Home » » Aku Pergi

Aku Pergi

Unknown | Sunday, December 12, 2010 | 0 comments
Setelah melintasi waktu bersimbah pesonamu.
Kini semua terasa tiada.
Makna yang terendap lama.
Tak lagi bisa kuraba.
Semua seperti kembali kosong.

Harapanku akanmu.
Menemui titik penghabisannya.
Apa gerangan yang terjadi.
Tiba-tiba aku enggan mengumbar rinduku.
Tiba-tiba aku ingin berhenti mencintaimu.
Mungkinkah karena sikapmu.
Yang makin lama tak lagi membiusku.
Perlahan menghilang di balik dusta.

Auramu yang makin pudar oleh sikap yang tak pasti.
Angkuhmu melemahkanku.
Bisumu menyurutkan langkahku.
Aku lebih baik pergi.

Share This Article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Sqoatydhent™
Copyright © Sqo Sqoaty Dhent - All Rights Reserved
Template Modify By : Sqoatydhent™
Powered By : Blogger