Home » » Akhir Tanpa Penghabisan

Akhir Tanpa Penghabisan

Unknown | Tuesday, December 21, 2010 | 0 comments
Inilah akhirny. 
Aku mengakhiri jejak yang baru kutapaki.
Bukan salahmu.
Ini semua hanya karena aku.
Yang tak mampu menyemai benih rindu di ladangmu.
Apa dayaku jika cintaku tak lagi hadir untukmu.

Sia-sia kucoba membangun cinta ini.
Sementara di atas segalanya.
Aku terus mengasah kesedihan penantian.
Maafkan untuk satu pilihan yang pahit ini.
Tapi setidaknya, lebih baik semua terbuka sedari awal.
Sebelum kebohongan terkuak di penghabisan.
Aku memilih pergi karena tak mau menyakitimu.
Aku memilih mencintai satu nama meski hanya semu.

Share This Article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Sqoatydhent™
Copyright © Sqo Sqoaty Dhent - All Rights Reserved
Template Modify By : Sqoatydhent™
Powered By : Blogger