Home » » Karena Aku Mencinta

Karena Aku Mencinta

Unknown | Tuesday, May 25, 2010 | 0 comments
Satu persatu kuhapus noda.
Dan semua cela yang ada.
Agar bisa kuangkat kepala.
Hanya untuk sebuah alasan.
Karena aku mencinta.

Cerita-cerita yang tertulis.
Menempatkanku tepat di sudut.
Menjulukiku sang antagonis.
Aku ingin semua itu dihapus.
Karena aku mencinta.
Andai semua mau tahu.
Tentang segala keresahanku.
Pasti tak ada lagi caci maki.
Tapi itu kuterima sebagai pujian.
Karena aku mencinta.

Bila esok masih ada nyawa.
Akan kucatat lagi sebuah kisah.
Tentang tawanan nafsu angkara.
Yang tiada bosan aku pelajari.
Karena aku mencinta.
Atas dasar apa aku mencinta.
Dan untuk apa aku mencinta.
Aku sendiri tak tahu.
Yang kutahu hanya satu.
Aku ini terlahir atas cintaNya.
Share This Article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Sqoatydhent™
Copyright © Sqo Sqoaty Dhent - All Rights Reserved
Template Modify By : Sqoatydhent™
Powered By : Blogger